Monday, April 20, 2009

o iphone, come to mama..



2 minggu yang lalu gue dapet sebuah kabar menggembirakan dari bokap. beritanya adalah, tak lain tak bukan, gue akan mendapatkan iphone!! cihuuuyyy!!!!
jadi gini, bokap gue udah mesen 2 iphone dari amerika. perbandingan harga iphone di amerika sama di indo beda jauh lho. di amrik 4,2jtan, di sini 9jtan. jauh ya boo? makanya bokap gue pesen dari sodara gue untuk pesen ke temennya yang di amrik untuk pesen 2 iphone (ribet). nah, di sinilah masalahnya. iphone dari amrik itu kalo udah sampe indo katanya harus di-unlock. dan unlock-nya mahal. meeeennn, gue ga tau harus unlock dimana dan berapa harganya zzz.

anyway, ini masih belum pasti. belum ketauan kapan iphone itu akan resmi jadi milikku -_-". let's just hope and pray that it'll happen very soon :))

No comments:

Post a Comment