Sunday, April 26, 2009

ih8skul

jadi ngomong gitu deh gue. i hate school!

hari ini hari senin. masuk siang karna kelas 3 ada ujian praktek paginya. bete bgt gue masuk siang! ga penting juga masuk siang hari gini. udah keburu males duluan. tadinya gue udah mau cabut sama cinta, mau ke 21 blok m square nonton romeo & juliet. ga jadi karna keburu ada guru di meja piket. nyesel bgt gue. tau gitu dari tadi gue udah cabut aja. sumpah ya nih sekolah udah ga niat lagi. sekolah sama sekali udah ga ada enak2nya lagi. belajar sekedarnya aja, asal nempel. tailah. guru bilang kita harus semangat sekolah, tapi kalo sekolahnya kayak gini siapa yg semangat coba?

tau ah. gue benci sekolah. pengen cepet2 lulus. pengen pulaaaaaang! gue benci sekolah!

1 comment:

  1. iih, abie gak boleh gitu. sekolah kan asik..

    ReplyDelete