Sunday, May 3, 2009

uh smell

Saat ini gue lagi ada di paskah bonapasogit, paskahnya orang2 batak. Paskah ini diadain di istora senayan. Karena gue undangan, jadi gue duduk di tempat vip.

Kenapa gue ke acara ini? Pertama, karena ayah isi acara, duduk di mimbar pake toga bersama pendeta2 lain (numpang eksis gitu deh). Kedua, gue males pulang ke rumah. Kalo pulang ke rumah, gue cuma berduaan sama andrew. Bosaaaan pastinya. Ketiga, gue lagi pengen denger musik batak. Somehow, I kinda feel proud to be batak :).

Dan di sinilah gue sekarang, di row 9 khusus undangan. Dan, entah darimana berasal, gue mencium bau2 tak sedap. Tau kan? Bau2 (maaf) orang batak yang jorse gitu deh. Haha gue ngomong gini seolah2 semua orang batak smelly. But seriously, it's irritating! Dan emang sepengamatan gue, orang batak tuh rata2 smelly (tentu saja, tidak begitu dengan my panggabeans. kita lebih high class lah). Saking ga tahan dengan bau ketek itu, gue semprotin aja parfum pear glace gue ke seluruh penjuru. Lumayan deh baunya agak samar sekarang.

Nah, tadinya di samping kiri gue kosong. Lalu duduklah inang2 di samping gue. Sekonyong2 muncul lagi bau baru. Bau parfum minyak nyong2 yang suka dipake opung2. Jaaaaaaaaaaaaaaaaah -_-. Dan seketika pengaplah sekitar gue. Plus panas. Yak, lengkap sudah.

Anyway, niat gue kan ke sini awalnya pengen ngeliat ayah. Walau cuma duduk di mimbar pake toga dengan fellow pastor, tapi kapan lagi kan liat babeh sendiri di mimbar istora? Cie cie haha.

Gue nulis gini bukan untuk mengesankan bahwa orang batak itu bau. Ga kok, ga semua. Yang masih kolot sih iya. Yang udah modern tentu lebih sadar.

No comments:

Post a Comment