Thursday, May 28, 2009

tentang seorang teman dari mantannya teman (pusing)

hellooo. saat gue posting ini, gue lagi istirahat solat jumat di saung. berhubung bosan, gue posting aja. ini sekuel dari postingan gue yg "tentang seorang teman dan mantannya". nah, kali ini kelanjutannya yg lebih ga nyambung lagi.

pasca beredarnya notes SPU, muncul komen-komen dari temen-temen terdekat SPU dan dari temen-temen gue. ada nih seorang sahabat SPU yg ikutan komen. sebut saja namanya R. komennya itu lhoo bikin meradang. niatnya sih ngebelain saras, tapi komennya malah menjatuhkan gue dan teman-teman. secara tersirat, dia tuh menyindir kita bgt. yaelah, kenal aja ngga, nyolot bgt deh! amel, yg diam-diam menghanyutkan, langsung emosi lah. komen R dibales sama amel dgn ga kalah pedas nan lucu. ada racun ikan fugunya segala! hahaha gue pas baca ngakak parah. ada-ada aja deh si amel membuat kata kiasan. hehe piss, mel. so, makin banyak yg komen. temen-temen gue jelas membela diri. kakak-kakak kelas melerai. dan, R memprovokasi. tailah, cerewet bgt nih anak. yg lucunya adalah R ternyata cowok, padahal namanya kayak nama cewek. bahkan, nama panggilan SPU untuk R kayak cewek. jangan-jangan si R.. ups, ga mau ngomong macem-macem ah, ntar gue disinisin juga :p. oya, dia tuh ternyata veter 2 tahun. berarti dia harusnya setahun di atas gue. ih, bodo amat! dia yg cari gara-gara toh. orang temen-temen gue bermasalahnya sama SPU, kok jadi R yg heboh? terus, giliran SPU udah kalem, kok R tetep sewot? tailah, tukang pembuat onar!
gue dan teman-teman punya ide brilian. ide untuk bikin R sewot. kita sok-sok bikin komen yg ga penting. sama sekali ga ada hubungannya sama notes, bahkan kita main tebak-tebakan pleset-plesetan. eh, si R komen "ah ketauan bgt nih sengaja ras." haha, ketauan juga rupanya! ih bodo amat kali. biarin dia aja yg sewot. kalo kita mau hepi kenapa emang? salah? lagian, dia juga ikut campur urusan orang. selamat bersusah hati, R..

anyway, gue menulis blog ini dalam 2 segmentasi (cielah). tadi sempet kepotong karena ada latian sama orang ppi jaksel, ka iman. ngajarnya lumayan, orangnya juga friendly. kerja di fitness first man. yahud. sekarang udah selasai latian, jadi bisa lanjutin posting deh. nih lagi sembari menunggu orang-orang pada istirahat.

udah deh gitu aja. abis ini, latian lagi nih. semangaaaaaatttt (teriak dengan muka melas).

No comments:

Post a Comment