Friday, May 22, 2009

sweet floral sleep

gue baru aja bangun. kali ini gue mau posting soal mimpi gue, walau ga akan gue deskripsikan secara detail.

sebelumnya, gue kasih tau dulu apa itu sweet floral sleep. itu adalah kata lain dari sweet dream. lah, kok jadi floral sleep? kalo dalam bahasa indonesia, kiasan dari mimpi adalah bunga tidur. jadi, ga salah dong kalo gue bilang sweet floral sleep? hehe.

okay, i am going to tell you this while my cheek's blushing.

gue mimpi, gue punya bayi. di dalam mimpi itu, gue bener2 liat bagaimana bayi itu lahir. bayinya perempuan. anehnya, kok si bayi pake kalung id card ok tv ya? hahaha.. so, tiba2 datang ayah dari bayi itu. dass, gue ga perlu cerita siapa yang jadi ayahnya. di dalam mimpi gue, gue bener2 menyusui bayi itu. gue liat mukanya dari deket. cantik, lucu, botak. dan, yaa selanjutnya begitulah sampe akhirnya gue bangun.

buat gue, ini memang mimpi indah. gue berharap, kalo gue udah nikah nanti, gue bisa punya anak. karena gue emang penyayang anak. buat gue, anak2 itu memiliki masa yang paling indah daripada orang dewasa. dan, gue pengen jadi bagian dari masa2 itu. dan anak2 itu lucu. sebut gue psycho or anything, tapi gue penyuka anak2 banget. gue anggap aja mimpi ini sebagai pertanda bahwa keinginan gue suatu hari nanti akan terkabul. amiiin.

udah ah. ciao.

No comments:

Post a Comment