Tuesday, May 12, 2009

menguap

hari yg melelahkan. sore yg mengecewakan. orang yg selama ini gue dan temen2 gue percaya bgt melebihi apapun, sore ini melunturkan segenap kepercayaan itu. orang yg nangis di depan gue, yg mengeluh kenapa keadaan berubah, yg sebel bgt sm oknum, malah terkesan munafik. air matanya palsu, keluh kesahnya skenario. tawanya bersama gue dan temen2 gue cuma untuk masa lalu, humornya yg menggelitik sekarang cuma jadi uap air panas di kaca yg siap dihapus kapan saja. berganti dgn kata2 munafik, muka murung, sikap menjauhi yg tak termaafkan. menjauhnya ke kita, malah mendekat ke oknum yg, katanya, dia benci bgt. katanya kepercayaan dia udah ilang, gue waktu itu ga percaya. sekarang gue percaya kepercayaan dia udah ilang, krn gue sendiri udah ilang kepercayaan ke dia.

tapi, walau gue dan temen2 rasanya nyesek bgt dan rasanya ingin menumpahkan kemarahan sm dia, kita ga bisa. kita sayang sm dia. orang yg, dulu katanya, ga bisa lepas dr kita. tapi sekarang dengan mudahnya bisa terlepas gitu aja kayak balon gas.

emang bener, kedekatan yg terlewat dekat bisa jadi bumerang. yg dekat bisa jd jauh. yg paling dipercaya bisa jd yg paling mengecewakan.

manusia emang mengecewakan. gue pun begitu. semuanya begitu.

pertanyaannya sekarang adalah, akankah bertahan sampai nanti? kalo katanya janganlah ucapkan pisah, sekarang siapa yg mengucapkan pisah duluan secara tersirat? siapa yg munafik?

p.s.: kasih itu mengampuni. masih ada berjuta ampun dr gue utk yg bikin kecewa. tp dr temen2 gue? ga tau deh..

1 comment:

  1. memang kesannya amat sangat mengecewakan.. tapi selama ini kita bersama dia.. kasih kita begitu besar buat mereka.. semoga bertahan sampai nantii ya kawan.. kita sayang satu sama lain kan??

    ReplyDelete