Saturday, May 9, 2009

untitled 1

blank, ga tau harus kasih judul apa. padahal mau posting. jadi untitled aja.

nah, kalo di posting sebelumnya gue merasa akan mengalami bad day, ternyata ga tuh. hari ini berjalan mulusss kayak pantat bayi seperti biasa. okay, not that smooth. at least not as bad as i thought.

langsung loncat aja ke rapat with the principal of sma 6, ms. kadarwati mardiutama. rapat yg berkualitas. gue seneng bgt sm rapat tadi siang. bu kd tuh ngerti bgt kebutuhan paskib, apalagi mendekati glope. itu jg krn kita udah kasih banyak prestasi utk sma 6. jd simbiosys mutualism gitu deh. beda bgt sm pak s*******in. kita yg jungkir balik, dia yg dapet duit. das bgt ga tuh. anyway, bu kd berjanji akan melengkapi kebutuhan kita utk glope dan kegiatan paskib sendiri. kita ampe dibikinin kaos latian lho. warnanya biru muda (jah cinta seneng bgt), dan desainnya sama persis sama kaos outing class. hmm, silakan berkomentar sendiri. oya, bu kd tau siapa gue lhoo (ge-er ceritanya). dia bilang "biasanya saya kalo ngeliat abie tuh dikuncir. baru skrg saya lihat rambut abie digerai." yaa XD. dilanjutkan dgn makan siang.
udah pasti ada latian dooong. ya sempet lah kita susah diatur, tp toh at the end everything turned out well.

skrg gue lg di rspi. tante oni melahirkan. dan ada 2 orang lg. ckck. subur amat yak hehe. mana dingin bgt lg nih rspi. gue pake kaos, celana pendek, dan rambut masih basah krn baru mandi. daaaan the best part is.. im sleepy.. mata gue perih men. damn! ya jalani saja deh hehe.

oke, mates. that's all for now. i gotta go dealing with my freezing neck. pusiiiiing.

No comments:

Post a Comment