Thursday, May 14, 2009

langit. (un-edited)

favorite object: sky.
blue sky.
starry sky.
cloudy sky.
white sky.
rainy sky.
orange sky.
sunset sky.
sunrise sky.
clear sky.
simply sky.

salah satu ciptaan Tuhan yg paling gue syukuri. langit. langit itu indah, dengan segala kemegaannya. walau mendung sekalipun, langit tetap sempurna di mata gue.

langit itu indah di setiap saat. subuh, pagi, siang, sore, maghrib, malam, tengah malam. langit, dan segala kesederhanaannya, adalah masterpiece. setiap tepi awan adalah goresan tinta Tuhan. setiap warna adalah kreasi Tuhan tak ternilai.

langit itu lebih indah dr bunga apapun, bahkan edelweis sekalipun. langit itu unik. begitu luas dan tinggi, namun terkadang terlihat rapuh dan sepele. langit punya emosi. petirnya adalah amarah, hujannya adalah air mata, mataharinya adalah ceria, birunya adalah tenang.

gue kagum sama langit. simply beautiful and pure. terlihat sangat menerima. entah menerima apa, tp itu yg gue liat. langit tampak sabar dan tak pamrih. udara yg ga sehat di bawahnya, tak (atau belum) membuatnya runtuh. sky is just simply magnificent.

gue mensyukuri kejadian pertama yg diciptakan Tuhan untuk dunia ini. Allah menciptakan langit dan bumi. sangat serasi.

langit itu indah, krn ia menyimpan rahasia indah. namanya surga.

langit itu.. cerah hari ini.

seperti belajar menerima, gue menerima keadaan langit apapun itu. cerah, mendung, hujan, terang benderang.

langit adalah bagian hidup gue.

somehow, sky reflected how i feel in many incredible ways.

untuk langit sore ini. dan untuk Tuhan yg menjadikannya begitu mega.

No comments:

Post a Comment