Friday, May 8, 2009

why o why so moody?

pertanyaan gue sepanjang hari ini: kenapa?
kenapa hari ini berlalu dgn cepat?
walau cepat, tp kenapa rasanya berat?
kenapa beratnya berasa di otak, dada, sampe ke punggung?
kenapa hari ini semua orang bad mood?
kenapa bad mood-nya orang2 akut?
kenapa gue ga begitu bad mood hari ini?
kenapa gue posting?
kenapa gue bertanya?
kenapa gue malah nanya mulu?
KENAPAAAAA???

bagi gue, hari ini penuh dgn dinamika. ada seneng & sedih, ketawa & cemberut, ceria & ga enak hati, berkata jujur & bergosip, sayang & sebel, iba & kesel, peduli & bete, semangat & tegang. hari ini rasanya gue overload sama kelakuan sekitar gue. overloadnya sampe berasa berat di punggung. beneran deh, gue tuh kalo kalut dkk pasti berasa beratnya di punggung, bukan di kepala.

anyway, seperti biasa di sekolah gue menjalani hari2 bahagia nan ceria à la anak sma. gue ikutin pelajaran dgn saksama. walau jam pertama (pkn) gue malah curi2 sarapan (padahal harusnya gue puasa hehe). jam kedua (english) yaelah. jam ketiga (ekonomi) agak rajin dikit, gue disuruh nulis catetan di papan tulis tentang jurnal penutup. kata bu mahmudah, daripada gue ngobrol mending tulis catetan di papan aja. yaelah ibu ku terfavorit.. jam keempat (geo) nyatet catetan dgn terkantuk2.
di kelas sih yg bad mood kayaknya cuma dikit. tp yg gue noticed si ute dan (mgkn) depi agak bad mood hari ini?

pulsek, rapat glope. kalo rapat glope, udah pasti mood orang2 berubah dr hepi jd nervous. secara ya.. dana maning dana maning.. hutang menumpuk. gue bingung deh, kenapa sih sponsor2 susah bgt nurunin dana? hff sutra lah.
nah sejak kelar rapat, anak2 keluar ruang rapat dgn muka berlapis 100 kayak wafer tango. dan, bener kan? pd bete jadinya dan berentet kemana2. hal sepele pun bisa bikin naik pitam. hiyaaaa kok gitu siiih?

gue agak males nulis detail masalah apa aja yg terjadi hari ini. yg jelas sih sukses membuat gue terinfeksi imbas bad mood sekitar gue. padahal, dalam hati, gue ga mau bad mood sama sekali. apalagi udah pra glope. pra glope emang masa2 ga enak, masa2 bad mood. ah semoga ini ga berimbas sama kehidupan pribadi gue ya.

teman2, mari kita ceria! gue tadi baca blog radityadika.com ttg mantra patronus. kita harus punya mantra patronus sendiri. mantra patronus gue adalah.. ngebayangin rasanya ketawa lepas sambil tidur selonjoran di sofa rumah dan nonton okb di trans 7 atau samantha who atau whose line is it anyaway di star world (sayangnya samantha who udah ga tayang lg. hiks) ngebayangin tawa lepas gue sukses membuat gue semangat utk bekerja keras, supaya pada akhirnya gue bisa mendapatkan tawa lepas gue kembali, tanpa embel2 hutang, rapat, tugas numpuk (astaga gue jd inget tugas analisis novel! damn! untung masih kamis depan dikumpulin).
dan sekarang gue balikin lg pertanyaan dr raditya dika ke kalian: apa mantra patronus kamu?
gue aja nemu mantra patronus gue sendiri. lo pasti bisa :)

gue masih otw pulang nih, lg di jalan raya pondok indah, yg ada citibank. ngantuuuk, capeeek. tadi abis dr afternine soalnya. ampe rumah, abis mandi gue langsung tepar mgkn.

anyway, have a great weekend, fellas! khususnya untuk yg kelas 1 dan 2 sma 6. cie cie long weekend. gue dong ga libur (curcol).
remember, jgn bad mood ya. efeknya jg kerasa ke orang2 sekitar kamu soalnya. cheer up! spread a BIG SMILE to everybody you meet. let there be love!

(radityadika.com menjadi inspirasi gue sekarang. bodoh tapi pintar. love it)

No comments:

Post a Comment