Sunday, May 31, 2009

minggu gado-gado

helloo. kemaren sebenernya gue mau posting. tapi, karna satu dan lain hal, ga bisa posting. gue akan menceritakan hari minggu gue kemaren, yg penuh emosi. ga kok, gue ga bete kemaren. in fact, yesterday was a blast!
pagi hari, seperti biasa, gue ke gereja. sampe gereja, ga taunya laptop ngadat. grr. udah berkali-kali di restart, tapi ga berfungsi juga. akhirnya, gue balik lagi ke rumah naik mobil bareng aya (sepupu gue) untuk ambil laptop ayah. gue udah buru-buru, eh ternyata pas sampe gereja laptopnya udah nyala. hiyaa cape deh.. yo wes lah. gue mengikuti kebaktian dengan baik. sampe di bagian doa berkat, kita berdoa sama-sama. gue berdoa dengan sungguh-sungguh. gue merasa capek batin, kayaknya gue tuh udah jauh tersesat bgt. dan, gue denger Tuhan bicara di hati gue. Dia cuma bilang 1 kata sederhana, sabar. gue menangkap, itu adalah jawaban bagi gue karna selama ini gue mempertanyakan apa sabar itu sebenernya. gue emang belum menemukan arti sabar, tapi dengan bersabar gue akan mengerti apa itu sabar. dan gue percaya, buah sabar itu manis. jadi, sabar aja ya, bie..
seusai gereja gue laper men. gue dan keluarga makan di bakmi bejo, depannya tk tirta marta which is almamater gue. yg ikut ada gue, andrew, abed, aya, ayah, mama, dado (om, papinya aya), om moko (orang gereja, si bassis eksis) gue makan mie 1 1/2 mangkok, makan sate juga. kenyaaang ga nahan. ayah, dado, dan om moko ngobrol sambil ketawa-ketawa. bukannya nguping, tapi karna mereka pas di samping gue jadi gue bisa mendengar pembicaraan mereka dan gue ikutan ketawa. ada aja yg mereka bicarain dan jadi lucu. di sela-sela ketawa, gue merundingkan rencana hari itu sama aya. tadinya, kita mau nonton night at the museum 2. tapi (kayaknya efek kenyang) udah keburu males. muncul ide cemerlang dari aya. gimana kalo kita berenang aja di rumahnya. ide bagus!
pulang dari sana, gue ke rumah dulu ngambil baju buat berenang. aya juga ikut karna papinya mau ke pim jadi ga bisa anter dia pulang. yg berenang cuma gue, aya, dan abed. andrew ga berenang tapi tetep ikut karna dia pengen internetan di rumah aya. kita berangkat ke rumah aya nebeng ayah yg sekalian pergi ke daerah ciputra. kita nebeng cuma sampe pertigaan gintung. dari situ, gue dan adik-adik naik angkot s08. sempit bgt karna di dalem angkot ada orang bawa ember gede. embernya makan tempat bgt. aya duduk di pangkuan gue karna ga ada tempat untuk dia duduk. mana berat bgt lagi tuh anak. ampe pegel paha gue. untung di tengah jalan ada yg turun, jadi aya dapet tempat duduk. akhirnya terbebas juga gue dari beban berat berton-ton. ga lama, sampe deh kita di depan gang rumah aya. masuk gang, belok kanan masuk golden leaf residence. sembari menunggu cuaca adem (kemaren siang panas bgt), gue internetan. jam 4, waktunya berenaaang!! ya ampun, seger bener dah! gue berenang bolak-balik sebentar, sekedar stretching. trus main-main deh sama aya dan abed. seru bgt, ketawa-ketawa, fun deh. kita berenang 2 jam, sampe jam 6. puas rasanya. abis berenang, laper deh. kita pesen nasi uduk pake pecel ayam dan lele. huaah puas bgt deh rasanya! udah hepi dan kenyang, lengkap sudah. surga deket rasanya hehe. malamnya gue, andrew, abed, dijemput ayah. eh ternyata dia menjemput dengan membawa berkat banyak, makanan haram. hiyaa gue udah terlanjur kenyang. kalo ga sih udah gue embat deh hehe.
sampe rumah, rasanya ngantuuuk bgt. cepet-cepet gue bebersih dan langsung tidur dengan pulasnya. what a day!
dan, hari ini deh jackpot bgt. gue remed 2x, agama dan sejarah. untung geografi ga remed. kalo remed juga sih gue modar di tempat deh.
btw, hari ini kok panas bgt ya? gerah rasanya. ac di kelas gue pun hidup segan mati tak mau alias nyala tapi ga dingin. hiyaa mabok mabok. but, hope today's going to be a great day! have a blast monday, fellas!

No comments:

Post a Comment