Thursday, May 28, 2009

(ga) bebas akhirnyaaaaa

ub 3 berakhir sudah. huraaaaa bebaaas!! eh, ga deng. belom bebas nih, masih ada remed banyak.
so far gue remed mat n pkn. hiyaa cerita lama deh ya remednya itu2 aja. yo wes lah. at least i've done my best. hasilnya gue pasrah aja.

enough with ub. selesai ub, gue, selain sibuk remed, sibuk latian lomba 66. entah kenapa, gue semangat bgt deh. soalnya ini kan lomba sama kelas xii, jadi berasa kayak farewell gitu. ada 3 lomba yg akan gue ikutin, dan semuanya sama kelas xii. dan kesempatan ini ga akan gue sia-siain. biar jadi kenangan terakhir gue bersama kakak-kakak gue tersayang (cie mellowdramatic abis).

bukan hanya di paskib, tapi gue juga akhir-akhir ini lagi mellow bgt kalo menyangkut kelas gue tercinta, xi ips 2. ga kerasa udah mau kenaikan kelas aja. gosipnya, kelas akan diacak lagi. ga mauuu! maunya sama anak-anak ips 2 ajaaa!! gue udah terlanjur pewe (koreksi: terlalu pewe) sama kelas bengal satu ini. dengan segala keunikannya, ips 2 is the best social class among other social classes. beberapa anak ips lain juga mengakui itu. huaa jadi sedih. gue akan sangat sedih kalo ampe bener diacak.

anyway, masih otw pulang nih gue. macet gila radal. capek, tapi i had fun at saung tadi. jadi tetep happy deh.

that's all for now. enjoy the rest of the day, fellas! ciao.

No comments:

Post a Comment