Thursday, May 21, 2009

J

ada apa dgn huruf J?
entah kenapa, celebrity crushes gue hampir selalu berinisial J.
- Jason "Jay" Kay
- Jamie Aditya Graham
- Jeremy Sumpter
- Johnny Pacar
- Jason Dolly
- Jamie Bell
- Jamie Campbell
- Johnny Depp

bahkan band favorit gue berawalan J: JAMIROQUAI

haha, what a coincidence. tp emang nih artis2 berinisial J pd ganteng, seksi, berbakat. apalagi Jay Kay, my guiltiest pleasure! walaupun udah 39 tahun, tp tetep sexy till death! my oh my.. suaranya membius. wajahnya, so damn alluring with those beards.. Jay Kay is such a gentlemen!

udah ah. pagi2 udah ngomongin Jay Kay, bisa ga konsen gue hehe.

p.s.: lah, bukannya tiap hr mikirin Jay Kay ya? berarti tiap hr gue ga konsen dong :9
p.s.s.: sodara gue ada yg dipanggil Jay Kay beneran lho. Jason dipanggil Jay, Jakayla dipanggil Kay, mereka kakak beradik. another coincidence!

No comments:

Post a Comment