Thursday, May 21, 2009

wisata kuliner with bochi 2

Wisata kuliner lagii :D. Kok lagi? Ya, wisata kuliner with bochi 1 ga gue post. Masih ada di draft, tp gue males publish krn udah lama bgt. Udah basi :p.

Kali ini ada 3 menu yg kita cicip.
1, kita makan abuba steak. Sluuuurrrrppp.. Gue mesen tenderloin lokal. Emang sih se-tender-tender-nya tetep aja ga selunak yg impor. Sirloin new zealand aja masih lebih empuk dr pd tenderloin lokal. Whatever lah, yg penting enak!!
2, Sour sally di la codefin kemang. Gue pesen yg greentea dgn 1 topping almond. Nyuuummm.. Sehat!
3, Pancake cold stone di la codefin kemang jg. Toppingnya es krim coffee sm french vanila.

Astaga, gimana ga gendut nih.. Makanannya sugar semua! Huaaa gula kan jahat lho utk kesehatan. Lengkapnya nanti gue kasih tau kenapa gula itu jahat (kalo gue inget dan mood).

Yo wes, sekian dulu wisata kulinernya. Sampai jumpa di wisata kuliner with bochi 3!! :)

No comments:

Post a Comment