Friday, May 8, 2009

morning tears

argh! gue udah nangis pagi2! tanda2 akan mengalami hari yg lebih berat nih.

berawal dr waktu gue tanya ke iyu, pak medi udah dateng apa belum. dgn santainya dia bilang "lah, hari ini kan pak medi libur. kan tanggal merah." TANGGAL MERAH KENTUT LO!! oke deh emang tanggal merah, tapi jelas2 tiap sabtu gue pasti ke sekolah! ternyata si pak medi yg bilang dia libur hari ini. dia malah mau pergi kata iyu. TAII DASAR SUPIR PEMALAS GA PUNYA OTAK IDIOT TOLOL GILA!! sumpah, gue pengen cepet2 ganti supir yg lebih normal dr pada dia. ah gondok abis gue.

trus tadi pas gue di kamar mama. mama kira gue perginya siang. das. ya gue emang salah, krn kemaren gue ga ingetin pak medi kalo gue mau ke sekolah hari ini. trus mama minta tolong gue ambilin bb-nya. bb mama lg dicharge, jd gue cabut aja chargernya.
eh mama bilang "ga usah dicabut."
gue bilang "ga nyampe kali, ma."
dan, dengan santainya gue tarik tuh charger sampe jatoh ke lantai.
trus ayah langsung ngomel "aduh, jatoh kan? itu harganya 500rb lho, kak. ah!"
yaelah, gue kan ga sengaja! lagian, kalo tadi gue ga cabut chargernya dan langsung gue kasih bb itu ke mama, pasti bakal jatoh jg kan?! ah!

trus barusan, mama tanya "kamu ngapain lagi ke sekolah?"
"yah ma, masa aku harus jelasin lg? acaranya kan tinggal seminggu lg," jawab gue.
"palingan apa sih yg dibicarain? itu2 lg," kata mama santai.
"terserah deh." gue pasrah.

au ah. bete gue. kayaknya gue dianter sama ayah. mending gue berangkat sendiri deh. pengen cepet2 pergi dr rumah rasanya. selain krn rapatnya mulai jam 8, dan skrg udah 7.25, mama jg kayaknya udah bad mood. baru jg kemaren gue bilang ga mau bad mood, eh hari ini malah gue mengalami pagi yg ga menyenangkan. rasanya pengen salahin semua orang, tp gue jg yg salah. ga deh, gue akan mencoba utk ga bersungut2. gue hanya bisa berdoa supaya the rest of the day will be done smoothly and at the end of the day i will see myself laughing out loud again. wish me luck!

No comments:

Post a Comment