Friday, May 8, 2009

!!!

udah sampe rumah. huaaaaah.. senangnyaaa.. baru sampe rumah, dan baru selesai posting yg terakhir, gue posting lg.

setelah mendarat (cie), hal pertama yg gue lakukan adalah ambil handuk dr luar. mgkn pd belom tau, gue takut bgt sm tikus. dan tempat jemuran handuk gue deket sarang tikus. jadi, gue harus buru2 ambil handuk lalu ngibrit ke dalem.

dan kini gue lg duduk ditemani tv show favorit gue, wizards of waverly place episode wiztech yg udah gue tonton ratusan kali tp ga pernah bosen, dan sekotak sus favorit gue yg dibawa boyu joan. tadi ada 3 tp udah gue makan 1.

oya, tadi gue sempet liat the master. kok limbad memimpin lg ya? padahal gue ga suka limbad. dia kayak debus, kuda lumping. yuck. gue lebih suka joe sandy. lebih magician, dan utk ukuran magician, trik2 dia "normal"

wah, sekarang di disney channel ada pirates of the carribean dead man's chest. ah gue pengen nonton! tp pengen mandi jg. ga mgkn kan tvnya gue bela2in pindahin ke kamar mandi. gila, strong dan out of my mind jg gue klo gitu.

udah ah. perut gue begah nih. harus setor hehe. sementara di depan mata gue masih ada 2 sus yg menggiurkan. tidaaaak! saya mau mandi saja!

No comments:

Post a Comment