Sunday, May 24, 2009

BU KD'S DAY

HAPPY BIRTHDAY TO THE PRINCIPAL OF SMA 6 JAKARTA, MS. KADARWATI MARDIUTAMA.

kemarin tanggal 23 mei adalah ultah bu kd. kita, anak2 paskib, kasih surprise kecil buat dia berupa kanvas yg ditempel foto2 kita + tanda tangan anak2 paskib pake spidol pink. kita susun semuanya di saung. sorenya kita ke 6. sampe di depan ruangannya, kita nyanyi happy birthday. bu kd sampe speechless gitu. hari ini, 24 mei, bu kd ngerayain ultahnya di sma 6. dia undang temen2nya sesama alumni sma 6 angkatan 80 kalo ga salah (bu kd alumni 6). drumband sonic tampil untuk sambut para tamu. total kita mainin 10 lagu men! ckck.. kalo biasanya gue pegang snare, tadi gue main di bellira. sukses kok untungnya. abis tampil, gue sempet liat penampilan pcm 2007. lumayan, tapi tetep ga bisa kalahin pcm 2004. kita dikasih konsumsi burger mcd. tapi, karena gue lagi fasting, jadi gue bawa pulang. abis itu gue langsung cabut ke gereja. udah deh, gitu aja. oya lupa! kita penampilannya serba pink lho. kita pake furing pink gitu, khusus ka fajar pake sayap pink. haha bu kd seneng banget deh tuh.

p.s.: post ini atas permintaan widianti indah ramadhani. puas kan lo?
p.s.s.: oya, dan jangan harap gue akan kasih tau siapa si bapak dalam mimpi gue ya, ti.

1 comment:

  1. saya juga dulu murid bu KD
    waktu di sma n 88 jaktim '07

    bu kadar memang perfeksionis

    ReplyDelete