Sunday, April 19, 2009

the same magenta dress, euh.

insert, 11.00 - 12.00, segmen news hi lite, trans tv.

gimana rasanya kalo lo liat ada orang yang bajunya sama persis sama lo? "omg! yang bener aja!" "ih malu banget deh ada yang sama bajunya sama gue" "aaah malesin banget sih!" "get me outa heeeerrreee!!"

daaaan itulah yang gue liat di insert siang ini. segmen news hi lite, ada berita dari (katanya) wil-nya glenn fredly. namanya apriliana (bener ga yaa? hmm). waktu diwawancara, dia pake mini dress warna magenta bertali hitam. langsung tiba2 daaas, gue baru inget kalo ternyata cut tari wore the same exact dress! woah, agaknya. gue spontan langsung ternganga membelalak terkejut etc. gotcha! cut tari diketawain sama indra herlambang n edric. ih malu deh hihi.

menurut gue, kalo dibandingin antara cut tari dan apriliana, the dress looks better on apriliana. yaa secara apriliana cantik dan seksi sih (apa gara2 itu ya glenn jadi kepincut? ups).

udah ah itu dulu. gue seharian ini akan mengamati infotainment, which pasti isinya itu2 aja -_-. tapi dari pada ga ada tontonan toh?

ciao.

No comments:

Post a Comment