Tuesday, June 30, 2009

first of july! ya ampun, ga kerasa udah bulan ketujuh aja. minggu depan udah pilpres. bulan depan udah agustus, which means it's getting closer to my bday. dan 6 bulan lagi udah akhir tahun lagi. ga kerasa bgt ya..

ngomong ngomong soal pilpres nih, kemaren ada debat cawapres putaran kedua. yaa yg didebatin itu itu aja dan ga seru. yg seru malah debat para tim sukses capres cawapres. tapi oke lah, indo udah terbuka dengan acara debat kayak gini. semakin lama indo semakin demokratis.

eh, ga juga deng. kayaknya kebebasan demokrasi itu hanya dirasakan sama masyarakat tertentu aja ya. banyak juga yg masih terkekang sama adat yg mengharamkan demokrasi. hellooo?? hari gini kok demokrasi masih dibatasi sih? siapapun nanti presiden yg terpilih, sebaiknya bener bener memperhatikan kebebasan berpendapat dan berkarya rakyat indo. kita harus bebas men!

eniwei, males juga ngomong yg berat pagi hari ini. let's talk about sumthin lighter. gue baru sadar kalo post gue selama bulan juni hanya 9. wew, what's got into me? bulan mei aja post gue ampe 20an. di bulan juni, gue seperti buntu ide. pantesan aja anti marah marah ke gue, katanya kok gue ga pernah posting lagi. well, inspirasi kan ga bisa dipaksa setiap hari harus ada. dan gue menulis selalu dengan inspirasi, ga asal nulis aja. inspirations are easy come easy go. setiap kali udah ada inspirasi, gue pasti langsung nulis dan kata kata yg muncul dari otak gue ngalir gitu aja.

lanjut ke topik berbeda. kemaren gue, mama, dan abed jemput ayah yg baru pulang dari israel di airport. long time no see, dad! seperti biasa, saban kali pulang dari israel pasti koper ayah beranak alias oleh oleh banyak. ada aja yg dia beli. ayah beli gantungan dari telur yg dihias. ya ampun, di indo ada padahal. dan lagi, tanggal 12 ayah berangkat lagi ke israel. entah sepulangnya dari sana di akan bawa apa lagi.

so, that is it for now. kalo mood, gue akan posting lagi hari ini. kinda miss it. c u sun.

No comments:

Post a Comment