Tuesday, June 16, 2009

love today and the sweet escape

hellooo!! setelah lama tak posting, akhirnya gue postin lagi. entah kenapa, saat ini gue lagi miskin ide, jadi yaa jarang bikin post. kinda missed it, actually. but what can i do? inspirasi kan bisa datang dan pergi dengan gampangnya. dan mungkin saat ini inspirasi gue lagi pergi liburan ga pulang pulang, jadi gue ikutan miskin ide. hehehe.

first of all, i would like to say congrats to my brothers and sisters who's already graduated last sunday. selamaaaat yaa kakak kakakku!! terutama paskib angkatan 28. akhirnya lulus juga yaa. agak sedih memang, mengingat mereka ga berada di lingkungan sma 6 lagi setiap harinya kayak dulu. hiks hiks. whatsoever, i am so proud of you all. a part of my memory that i surely will treasure.

jadi ceritanya hari ini gue naik jabatan paskib dari madya ke instruktur. senangnyaaaa :D. tapi sedih juga, karna 28 udah pada lulus dan mereka jadi alumni. huaaa deg degan deh, sekarang jadi yang tertua di paskib. tapi gue punya keyakinan, angkatan gue pasti bisa berusaha yang terbaik tahun depan. amiiin.

oya, saat ini otw ke itc roxy, nemenin ayah ambil bb yang diservis. barusan kita di darmais, nemenin mama periksa ke dokter. tapi ternyata masih harus nunggu satu stengah jam lagi. jaaah jamuran deh lama lama di rs. yauda sekarang ke roxy dulu. moga moga aja sembari ayah ambil bb, gue juga ketiban rejeki nomplok dikasih bb juga. amiiin (hiyaaaa maunya).

nah, sekarang tentang rencana berlibur gue. rencananya kamis besok gue mau ke jogja bareng bochi, botik, opung mami, opung papi. acik acik hihi. finally i get my dream vacation. i can relax a bit, leave all damn shits behind in jakarta while i shop till i drop at jogja. i can eat whatever i want, i can gain weight without worrying how i look. i would say, this is my sweet escape! yippiiie!! bagi yang mau oleh oleh, gue liat uang jajan dulu ye kalo cukup. hehehe.

so that's it. i already post what's inside my head. oh, how relieved i am to post again. see y'all very very soon!

<3 <3 <3

p.s.: congrats to paskib mahakan for winning lexurafe's competition at 66 shs!! huraaay muah muah!!

No comments:

Post a Comment