Tuesday, June 23, 2009

obsesi kemarin dan hari ini

sebelumnya gue minta maaf karna ga melanjutkan post the sweet escape day 3 day 4. i'm kinda bored actually. that doesn't mean i didn't wanna share my vacation with you, it's just not necessary anyway. so let's just say that i had my dream vacation, ended up with a bowl of j.cool frozen yoghurt and an afternoon meal at penang bistro, pluit, after landed. (translasi: pikir sendiri. i'm not your english teacher anyway)

so, dimulai dari kemarin. obsesi kemarin: (no, untuk obsesi yg gagal. yes, untuk yg tercapai)

garuda di dadaku (no). baru aja sampe di 21 pim, eh udah terpampang dengan jelas TIKET HABIS. yasud, lain kali gue pantengin pintu masuk 21 dari pagi biar ga kehabisan tiket lagi! (untuk yg satu ini tidak akan terwujud. i know me, saya biang ngaret)

star trek (yes). akhirnya nonton star trek deh sama mama, andrew, dan abed. tadinya gue sempet ragu ragu, mama mau ga nonton yg beginian. eh ternyata mau. dan filmnya bagus pula. durasi 2 jam ga kerasa saking serunya. j.j. abrams emang jagoan film beginian dah.

chris pine (yes). oh my, another celebrity crush. si ngocol nan seksi bermata nakal. ah, im dying!

yammie (yes). makan paket b mie goreng yammie. i highly recommend you to eat this mouth watering meal. harga terjangkau pula. satu kata: pas.

sitta karina's novels (yes). gue berencana untuk beli novel lanjutan lukisan hujan. pas gue cari di gramed, ga ada. adanya yg udah jilid ke berapa, entah apa judulnya. ga jadi deh. gue udah keburu melirik chicklit berjudul reality tv bites karya shane bolks. tapi, saking ngebet pengen baca novel sitta karina, gue mengubek lagi rak buku yg sebagian berisi karya sitta karina dan menemukan stila-aria.1 sahabat laut. terus gue beli juga 2 novel magical seira karya sitta karina juga. jadilah gue membeli 4 nove sekaligus, sehingga uang gue yg tadinya melimpah jadi tinggal secukupnya (bukan berarti saya benar benar bokek). sekarang gue lagi baca reality tv bites dan stila-aria.1.

obsesi hari ini:

berbagi oleh oleh (yes). gue ke saung hari ini untuk pelantikan susulan calon madya. oleh karna itu, gue bisa berbagi oleh oleh dari jogja untuk anak anak. oya, vafor untuk lomba di smk 57 keren bgt ga nahan! dan arshi jadi tambah gila bersama ka fajar.

sarapan nan elit: kfc (yes). abis pelantikan, perut gue bergemuruh tanpa kompromi. setelah ke sekolah untuk bayar spp dan ternyata bapak t.u. ga ada karna lagi rapat pleno (kok dia ikutan rapat ya? apa belum bayar spp 2 bulan juga termasuk kriteria tidak naik kelas?), akhirnya gue ditemani garnis ke kfc untuk sarapan. gue pesen menu kombo; 1 nasi, 2 ayam, 1 soft drink. mumpung lg ada duit, sarapannya yg bergaya dikit, ya ga? hehe. sementara itu garnis cuma pesen lychee float. katanya dia udah makan.

happy song (yes/no). selama liburan, tontonan wajib gue adalah happy song di indosiar. acara ini menarik bgt, membuat gue bisa berkaraoke ria di siang bolong. tadi gue nonton yg edisi liburan. pemenangnya, tafia, membawa pulang 15jt mamen! wew hebat kau, nak! tadi bintang tamunya jikustik dan tante sophie navita. oya, gue pengen deh ikutan happy song. bukannya gue pengen menang bawa pulang uang jutaan rupiah, tapi gue pengen ikutan nyanyinya. kan asik tuh, ngelengkapin lirik lagu. dan, selama gue nonton happy song, hampir semua lagu bisa gue nyanyiin. jadi kalo gue ikutan happy song, ada kemungkinan bagi gue untuk menang dong, ya ga? (daydreaming mode totally ON).

gue lagi di kamar sekarang. dingiiin. sebenernya ada 1 lagi obsesi gue hari ini, yaitu kemulan di selimut pink hello kitty gue yg hangat nan imut (tolong jangan ketawa). dan, di kamar gue jadi beraroma jamu. gara gara di tempat tidur gue ada kantong plastik berisi belasan lulur dari jogja. aroma lulur dari bahan bahan herbal ini memenuhi ruangan kamar gue. smells sweet in a traditional way, and i like it. now, back to bed, lying down under my hello kitty blankie, and snore! (ups. but, i don't care. nobody's listening to my snore anyway :9)

p.s.: tomorrow tomorrow! i tell ya what's gonna happen tomorrow. loviee.

No comments:

Post a Comment